Fisiologi Jantung (1)

| | Sabtu, 21 Januari 2012
|

DataFileCom:~ Agan-agan kali ini saya (Admin) akan membahas beberapa hal tentang Fisiologi Jantung yang insyaAllah akan penulis posting secara berkelanjutan karena isinya banyak dan ini nyambi di kerjain... Ok ini materi pertama mengenai:
FISIOLOGI JANTUNG (1)
Pemeliharaan homeostasis bergantung pada zat-zat esensial, misalnya OZ dan nutrien yang secara terns menerus diserap dari lingkungan eksternal dan disalur­kan ke sel dan pada pengeluaran zat-zat sisa yang juga berlangsung kontinu. Homeostasis juga bergantung pada pemindahan harmcn, yang merupakan zat perantara kimiawi penting, dari tempat produksinya ke tempat kerjanya. Sistern sirkuiasi, yang berperan dalam homeostasis dengan berfungsi sebagai system transportasi tubuh, terdiri dari jantung, pembuluh darah, dan darah.
Semua jaringan tubuh selalu bergantung pada aliran darah yang disalurkan kepada mereka oleh kontraksi atau denyut jantung. Jantung mendorong darah melintasi pembuluh darah untuk disampaikan ke jaringan dalam jumlah yang mencukupi, apakah tubuh dalam keadaan beristirahat atau sedang melakukan olahraga berat.
)

Artikel Terkait:

blog comments powered by Disqus

Mau Berlangganan Artikel Gratis dari Data File Com?

Tulis Email Anda disini:

Setelah Menekan Berlangganan, Kami Membutuhkan Verifikasi dari Email Anda, Agar Kami Bisa Mengirimkan Postingan Terbaru kami ke Email Anda, Jadi silahkan Cek Inbox Email anda setelah mendaftar, dan Klik Link Verifikasi

By Admin

 
..:A:..
Akhi Abdul
Agha'ku
Pak Haris Setiadji
anggasona-anotherbestblog
..:B:..
Blog_Vaganza
Blog Junaidi
...
..:C:..
...
..:D:..
...
..:E:..
E-One S
...
..:F:..
...
..:G:..
...
..:H:..
...
..:I:..
Imanq
Insurance Finance
...
..:J:..
...
..:K:..
KELPOLOVA
KETEP PASS
...
..:L:..
...
..:M:..
...
..:N:..
Nanie Granger
n66ee
...
..:O:..
...
..:P:..
...
..:Q:..
...
..:R:..
...
..:S:..
STAIN Metro
...
..:T:..
...
..:U:..
Urang Lembur
...
..:V:..
...
..:W:..
Wong Ganteng
...
..:X:..
...
..:Y:..
...
..:Z:..
...
Salam Hangat dariku
::| DFC |::
::|Admin|::

Page Rank
 
Back To Top