Bahan Presentasi Bahasa Indonesia (Bahasa yang Baik dan benar, Komposisi, Analisis Tema)

| | Sabtu, 14 Januari 2012
|

Data File Com:~ Ok temen-temen kali ini yang akan saya posting adalah materi presentasi saya dan kelompok saya MK (Mata Kuliah) Bahasa Indonesia, yups tepatnya materi presentasi saya membahas tentang
-  Bahasa yang baik dan Benar 
-  Komposisi 
-  Analisis Tema 

Ketiga Point tersebut sudah terangkum (rangkuman jadi ya ga' terlalu lengkap2 amat) dalam bahan Presentasi saya yang saya buat dalam bentuk file (.ppt) atau Power Point, jadi bagi temen-temen yang berkenan untuk mendownload dan menggunakannya saya persilahkan, TAPI JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA DI BAWAH Ok ...!!! 

Screen shoot 






Ok langsung aja temen2 di sedot materinya melalui link di bawah ini:



Artikel Terkait:

blog comments powered by Disqus

Mau Berlangganan Artikel Gratis dari Data File Com?

Tulis Email Anda disini:

Setelah Menekan Berlangganan, Kami Membutuhkan Verifikasi dari Email Anda, Agar Kami Bisa Mengirimkan Postingan Terbaru kami ke Email Anda, Jadi silahkan Cek Inbox Email anda setelah mendaftar, dan Klik Link Verifikasi

By Admin

 
..:A:..
Akhi Abdul
Agha'ku
Pak Haris Setiadji
anggasona-anotherbestblog
..:B:..
Blog_Vaganza
Blog Junaidi
...
..:C:..
...
..:D:..
...
..:E:..
E-One S
...
..:F:..
...
..:G:..
...
..:H:..
...
..:I:..
Imanq
Insurance Finance
...
..:J:..
...
..:K:..
KELPOLOVA
KETEP PASS
...
..:L:..
...
..:M:..
...
..:N:..
Nanie Granger
n66ee
...
..:O:..
...
..:P:..
...
..:Q:..
...
..:R:..
...
..:S:..
STAIN Metro
...
..:T:..
...
..:U:..
Urang Lembur
...
..:V:..
...
..:W:..
Wong Ganteng
...
..:X:..
...
..:Y:..
...
..:Z:..
...
Salam Hangat dariku
::| DFC |::
::|Admin|::

Page Rank
 
Back To Top