Data File Com Pindah Domain dan Ganti Template

| | Senin, 17 Oktober 2011
|

Pindah domain ini diawali dengan kagetnya diriku dengan hilangnya Blog ini dari peredaran Mbah Google beberapa semenjak beberapa minggu yang lalu, hal tersebut mengakibatnya hilangnya pengunjung blog ini hingga mencapai limit 0 (nol) pengunjung, karena kehawatiran inilah saya mencoba untuk mencari cara agar blog ini tetap dapat digunakan oleh para pengunjungnya, akhirnya saya putuskan untuk mengganti domain saya co [dot] cc dengan mengembalikan ke domain asalnya yakni blogspot[dot]com, akan tetapi dikhawatirkan ada pengunjung yang mengklik blog ini melalui link ataupun banner yang di dalamnya terdapat link datafilecom[dot]co[dot]cc maka saya memutuskan untuk membangun kembali blog saya tersebut dengan template yang berbeda yakni dengan merubahnya menjadi portal menu menuju ke blog ini.

dibawah ini adalah gambar template yang sudah saya rubah tersebut:



Demikianlah kisah mengenai blog yang saya

Artikel Terkait:

blog comments powered by Disqus

Mau Berlangganan Artikel Gratis dari Data File Com?

Tulis Email Anda disini:

Setelah Menekan Berlangganan, Kami Membutuhkan Verifikasi dari Email Anda, Agar Kami Bisa Mengirimkan Postingan Terbaru kami ke Email Anda, Jadi silahkan Cek Inbox Email anda setelah mendaftar, dan Klik Link Verifikasi

By Admin

 
..:A:..
Akhi Abdul
Agha'ku
Pak Haris Setiadji
anggasona-anotherbestblog
..:B:..
Blog_Vaganza
Blog Junaidi
...
..:C:..
...
..:D:..
...
..:E:..
E-One S
...
..:F:..
...
..:G:..
...
..:H:..
...
..:I:..
Imanq
Insurance Finance
...
..:J:..
...
..:K:..
KELPOLOVA
KETEP PASS
...
..:L:..
...
..:M:..
...
..:N:..
Nanie Granger
n66ee
...
..:O:..
...
..:P:..
...
..:Q:..
...
..:R:..
...
..:S:..
STAIN Metro
...
..:T:..
...
..:U:..
Urang Lembur
...
..:V:..
...
..:W:..
Wong Ganteng
...
..:X:..
...
..:Y:..
...
..:Z:..
...
Salam Hangat dariku
::| DFC |::
::|Admin|::

Page Rank
 
Back To Top