Komponen-Komponen Kurikulum (Media Presentasi PPT) "Pengembangan Kurikulum"

| | Selasa, 28 Desember 2010
|

Kemaren Dulu saya sudah menampilkan postingan berupa power point mengenai Pengembangan Kurikulum, yang membahas mengenai perbandingan antara kurikulum KBK dengan kurikulum 1994, nah ketika itu saya mengatakan bahwa insyaAllah saya akan memposting Power Point yang memang itu tugas punya saya sendiri (untuk presentasi kelompoku ku ::|~_^|::) nah karena itulah sekarang saya akan memposting Materi Presentasi Saya yang sudah saya susun sedemikian rupa yang berbentuk PPT (Power Point) yang membahas mengenai KOMPONEN-KOMPONEN KURIKULUM yang disusun untuk memenuhi salah satu tugas mata Kuliah PENGEMBANGAN KURIKULUM, sekedar gambaran saja, di dalam power point yang saya buat itu terdapat pembahasan mengenai beberpaa point tentang Komponen-Komponen Kurikulum yang meliputi:


==> Komponen Tujuan
==> Komponen Isi dan Struktur Program atau isi
==> Komponen Media dan Sarana Prasarana
==> Komponen Strategi Belajar Mengajar
==> Komponen Proses Belajar
==> Komponen Evaluasi atau Penilaian


===========|||

berikut ini adalah cuplikan gambar dari Presentasi Power Point Tersebut:




dan untuk mendownload Materi Power Point Tersebut Silahkan:

::|>Klik Disini<|::



Artikel Terkait:

blog comments powered by Disqus

Mau Berlangganan Artikel Gratis dari Data File Com?

Tulis Email Anda disini:

Setelah Menekan Berlangganan, Kami Membutuhkan Verifikasi dari Email Anda, Agar Kami Bisa Mengirimkan Postingan Terbaru kami ke Email Anda, Jadi silahkan Cek Inbox Email anda setelah mendaftar, dan Klik Link Verifikasi

By Admin

 
..:A:..
Akhi Abdul
Agha'ku
Pak Haris Setiadji
anggasona-anotherbestblog
..:B:..
Blog_Vaganza
Blog Junaidi
...
..:C:..
...
..:D:..
...
..:E:..
E-One S
...
..:F:..
...
..:G:..
...
..:H:..
...
..:I:..
Imanq
Insurance Finance
...
..:J:..
...
..:K:..
KELPOLOVA
KETEP PASS
...
..:L:..
...
..:M:..
...
..:N:..
Nanie Granger
n66ee
...
..:O:..
...
..:P:..
...
..:Q:..
...
..:R:..
...
..:S:..
STAIN Metro
...
..:T:..
...
..:U:..
Urang Lembur
...
..:V:..
...
..:W:..
Wong Ganteng
...
..:X:..
...
..:Y:..
...
..:Z:..
...
Salam Hangat dariku
::| DFC |::
::|Admin|::

Page Rank
 
Back To Top