Persiapan Mengikuti KKN (Kuliah Kerja Nyata)

| | Kamis, 05 Mei 2011
|

Alhamdulillah, ::|^_^|::

setelah beberapa hari, minggu, bulan dan tahun ku lalui di Kampusku ini, setelah aku merasakan bagaimana menjadi seorang guru di hadapan murid-murid ketika PPL dulu, tibalah sekarang waktuku untuk mempersiapkan diri melaksanakan satu tugas lagi dari Kampus, yups KKN tiga huruf tersebut tidaklah asing lagi bagi setiap orang yang sudah sering mendengar atau melihat media informasi, akan tetapi KKN disini bukanlah yang sering disebut orang dengan KOlusi Korupsi dan Nepotisme, tetapi KKN disini sangat bertolak belakang dengan hal tersebut, YUps ini adalah singkatan dari Kuliah Kerja Nyata, sesuai dengan namanya walaupun sebenernya saya juga belum banyak tahu tentang hal tersebut akan tetapi sebelumnya sudah di kasih tau kakak-kakak tingkat mengenai apa itu KKN, kata mereka KKN merupakan kegiatan yang berkecimpung di kalangan masyarakat yakni disana mahasiswa dituntut berusaha untuk mengembangkan atau membangkitkan kegiatna-kegiatan yang positif, kurang lebihnya seperti itulah yang saya pahami mengenai KKN.

CUman untuk lebih jelaskan mungkin akan aku rasakan nanti (INsyaALlah)


dan minggu-minggu ini merupakan minggu-minggu dimana aku harus mempersiapkan segala sesuatu untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu mahasiswa yang siap mengikuti KUliah kerja nyata tersebut.

Pagi tadi aku sudah buat transkrip, ada lagi harus buat Surat keterangan kesehatan dari dokter/puskes, terus surat pernyataan, surat pendaftaran dll dach yang jelas semua itu merupakan proses untuk menjadi mahasiswa yang siap untuk mengikuti KKN.

dan setelah aku pikir-pikir ternyata sudah hampir 3 tahun aku kuliah di STAIN Jurai SIwo Metro, sehingga ada beberapa hal yang harus difikirkan... tp yang jelas banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan ketika kuliah di STAIN Jurai Siwo Metro. dan semoga untuk yang selanjutnya akan lebih baik lagi.

And buat temen-temenku tetep semangat ya dan memang harus lebih semangat supaya bisa selesai cepet, nah tinggal dech nanti mau nerusin nyari ijazah lagi (S2) or IJabzah .... ::|~_^|:: tp musti tetep belajar lho ..!!!

Salam dari ku (Abdul Rohman)


Artikel Terkait:

blog comments powered by Disqus

Mau Berlangganan Artikel Gratis dari Data File Com?

Tulis Email Anda disini:

Setelah Menekan Berlangganan, Kami Membutuhkan Verifikasi dari Email Anda, Agar Kami Bisa Mengirimkan Postingan Terbaru kami ke Email Anda, Jadi silahkan Cek Inbox Email anda setelah mendaftar, dan Klik Link Verifikasi

By Admin

 
..:A:..
Akhi Abdul
Agha'ku
Pak Haris Setiadji
anggasona-anotherbestblog
..:B:..
Blog_Vaganza
Blog Junaidi
...
..:C:..
...
..:D:..
...
..:E:..
E-One S
...
..:F:..
...
..:G:..
...
..:H:..
...
..:I:..
Imanq
Insurance Finance
...
..:J:..
...
..:K:..
KELPOLOVA
KETEP PASS
...
..:L:..
...
..:M:..
...
..:N:..
Nanie Granger
n66ee
...
..:O:..
...
..:P:..
...
..:Q:..
...
..:R:..
...
..:S:..
STAIN Metro
...
..:T:..
...
..:U:..
Urang Lembur
...
..:V:..
...
..:W:..
Wong Ganteng
...
..:X:..
...
..:Y:..
...
..:Z:..
...
Salam Hangat dariku
::| DFC |::
::|Admin|::

Page Rank
 
Back To Top